All Posts, Profile

YUZURU HANYU

Nama Lengkap: Yuzuru Hanyu

Tanggal Lahir: 7 Desember 1994
Kota Kelahiran: Sendai, Japan
Pekerjaan: Peluncur es
Tinggi Badan: 168 cm
Kebangsaan: Orang Jepang
Klub: Klub Toronto Kriket, Kurling dan Seluncur

Yuzuru Hanyu yang lahir 7th Desember 1994 di Sendai, yang kota di Japan. Hanyu punya bengek, dan suka sekali Winnie Pooh! Matanya dan rambutnya hitam. Namanya arti ‘senar panah’ yang melambangkan percaya diri dan kekuatan. Hanyu punya kakak perempuan namanya ‘Saya’ dan sejak Hanyu berusia 4 tahun dia seluncur es dengan kakaknya. Hanyu terinspirasi oleh Yevgeny Pluschenko dan Johnny Weir, siapa peluncur es juga. Dulu, dia menghadiri sekolah Tohoku yang dihadiri terkenal peluncur-peluncur es Takeshi Honde dan Shizuka Arakawa juga. Dia sedang di universitas Waseda dan belajar Ilmu Kognitif dan Informatika Manusia.

Hanyu sangat berbakat di seluncur es. Dia sempurnakan melombat quadruple dan memutar Biellmann yang berdua sangat susah. Pada dia berusia 19 tahun dia temuda orang menang medali emas untuk seluncur es di Olympiks sejak 1948. Hanyu pertama laki-laki Jepang menang medali emas di Olympiks untuk seluncur indah. Di tingkat atasan Hanyu memilikan banyak keberhasilan di persaingan dunia. Hanyu memecahkan rekor dunia di persangan Sochi, meskipun menjatuh dua kali! Dia punya dua pelatih dan tiga koreografer.

Hanyu tidak suka berbicara tentang kehidupan pribadi di depan khalayak atau di diwawancarai. Dia tidak punya pacar karena dia sedang memusatkan pada bekerja, dan dia masih muda.

Sumber :http://lang-8.com/1355399/journals/26422946839234487608411416746829579310

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s